Rabu, 27 Maret 2013

Cegah Dan Atasi Ambeien Dengan Obat Herbal Ambeien


Penanganan Ambeien Dengan Obat Herbal

Selamat datang kembali di website Pusat Penjual Ace Maxs Terbesar yang sudah berpengalaman dan resmi dalam melayani pemesanan Ace Maxs dari seluruh wilayah Indonesia. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan anda informasi sekaligus cara paling efektif untuk mengobati ambeien yang anda derita. Jangan menunggu sampai ambeien tersebut semakin parah ! Untuk itu, kami akan memberikan solusinya. Segera atasi dengan Obat Herbal Ambeien Ace Maxs. 
Sekilas Tentang Ambeien
a
Ambeien atau wasir adalah kondisi di mana pembuluh vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak dan meradang. Ambeien biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Kehamilan, usia lanjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena ambeien.
Gejala ambeien atau wasir sendiri ada beberapa macam, yaitu :
  • Pendarahan dubur
  • Rasa mengganjal, dan gatal. Gejala yang paling utama adalah rasa mengganjal. Biasanya setelah BAB (buang air besar), penderita akan merasa ada sensasi rasa mengganjal. Kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat dan justru membuat ambeien semakin parah.

Obat herbal Ambeien dengan Ace Maxs

ace Bagi penderita ambeien, pengobatan dengan Obat Herbal Ambeien Ace Maxs adalah solusi paling efektif. Ace Maxs terbuat dari Kulit Manggis dan Daun sirsak ditambah dengan bahan tambahan lainnya seperti Apel, Anggur, Bunga Rosella Hitam dan Madu murni yang menjadi bahan pengawet alaminya. Semua disatukan dan diolah dengan teknologi modern, sehingga mengahasilkan Ace Maxs dengan kualitas terbaik.
Manfaat kulit manggis sebagai Obat herbal Ambeien adalah  kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiimplamasi. Manfaatnya bagi penderita ambeien adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada anus.
Selain dari pada itu, didalam Kulit manggis dan daun sirsak memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian penyakit ambeien dapat segera teratasi dengan tuntas dan efektif.
Itulah khasiat dari Obat herbal Ambeien yang bisa anda dapatkan setelah anda mengkonsumsi Ace Maxs. Maka dari itu, untuk anda yang ingin memesan Ace Maxs. Pemesanan pada kami sangat aman, karena khusus untuk pemesanan dibawah 3 botol, kami akan mengirimkan barangnya terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Untuk informasi harga dan pemesanan anda bisa klik DISINI,atau anda bisa mengikuti format via sms dibawah ini:
SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Barang Diterima,Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar