Sabtu, 30 Maret 2013

Obat Kanker Colon Herbal

Cara Mengatasi Kanker Colon Secara Herbal

Obat Kanker Colon Herbal kini hadir untuk anda dengan bangga kami mempersembahkan Ace Maxs.Ace Maxs merupakan terobosan terbaru pengobatan kanker colon tanpa operasi yang sudah teruji khasiatnya serta cepat dan efektif menagatasi masalah gangguan kesehatan anda.Penyakit Kanker Colon terjadi karena beberapa hal yang bisa dicegah dengan Ace Maxs.Perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak adalah komposisi utama pada Ace Maxs.


Sekilas Tentang Kanker Colon

Kanker Colon (usus besar) atau lebih dikenal kanker kolorektal merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi pada jaringan kolon/usus besar atau rektum. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun sehingga kanker usus disebut sebagai kanker kedua penyebab kematian.


Penyebab Kanker Colon

Penyebab jelas kanker usus besar belum diketahui secara pasti, namun makanan merupakan faktor yang penting dalam kejadian kanker tersebut. Yaitu berkorelasi dengan faktor makanan yang mengandung kolesterol dan lemak hewan tinggi, kadar serat yang rendah, serta adanya interaksi antara bakteri di dalam usus besar dengan asam empedu dan makanan, selain itu dapat juga dipengaruhi oleh minuman yang beralkohol, khususnya bir.
Kanker kolon dan rektum terutama berjenis histopatologis (95%) adenokarsinoma (muncul dari lapisan epitel dalam usus = endotel). Munculnya tumor biasanya dimulai sebagai polip jinak, yang kemudian dapat menjadi ganas dan menyusup, serta merusak; jaringan normal dan meluas ke dalam struktur sekitarnya. Tumor dapat berupa masa polipoid, besar, tumbuh ke dalam lumen, dan dengan cepat meluas ke sekitar usus sebagai striktura annular (mirip cincin). Lesi annular lebih sering terjadi pada bagi rektosigmoid, sedangkan lesi polipoid yang datar lebih sering terjadi pada sekum dan kolon asendens.


Gejala Kanker Colon

  • Pendarahan pada rektum, rasa kenyang bersifat sementara, atau kram lambung serta adanya tekanan pada rektum
  • Adanya darah dalam tinja, seperti terjadi pada penderita pendarahan lambung, polip usus, atau wasir
  • Lelah, sesak napas waktu bekerja, dan kepala terasa pusing
  • Pucat, sakit pada umumnya, malnutrisi, lemah, kurus, terjadi cairan di dalam rongga perut
  • pembesaran hati serta pelebaran saluran limpa.

Obat Kanker Colon Herbal Dengan Ace Maxs

Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama untuk Obat tradisional kanker usus memiliki kandungan dan khasiat sangat baik untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker. Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Khasiat xanthones bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthones dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Kulit manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Sementara itu kandungan daun sirsak sebagai Obat tradisional kanker usus juga tidak kalah hebatnya dengan kandungan yang dimiliki oleh kulit manggis. Bahkan kandungan daun sirsak ini lebih tinggi dari kulit manggis, daun sirsak memiliki kandungan zat bernama acetogenins zat yang mempunyai kemampuan membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker dengan kinerjanya 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan menggunakan kemoterapi yang biasa digunakan dalam ilmu kedokteran. Selain itu kandungan daun sirsak ini juga bersifat selektif hanya membunuh sel-sel yang bersifat abnormal, sementara sel-sel yang bersifat normal tetap dibiarkan hidup.

Kedua kandungan di atas mempunyai keunggulan masing-masing dalam menumpas sel kanker, maka jika kedua bahan tersebut di gabungkan tentunya akan melahirkan kekuatan yang berlipat ganda lebih cepat mengusir sel kanker sampai tuntas.

Obat Kanker Colon Herbal dengan Ace Maxs tidak diragukan lagi keampuhannya,untuk mendapatkan nya sangat mudah anda cukup memesanan dengan harga Rp. 220.000/botol anda sudah mendapatkan Ace Maxs 350ml.Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau anda bisa mengikuti format pemesanan via sms dibawah ini:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Pesan Sekarang Juga!!Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran



Tidak ada komentar:

Posting Komentar