Sabtu, 27 April 2013

Pengobatan Polio Herbal Tradisional Menghilangkan Virus Polio

Pengobatan Polio Herbal. Penyakit polio sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat. Biasanya kasus terbanyak penyakit polio menyerang anak-anak, namun bukan berarti orang dewasa bisa bebas dari penyakit polio. Untuk itu orang tua harus lebih waspada terhadap salah satu penyakit ini. Lalu apakah ada obat yang mampu mengobati polio ?? Kami mempersembahkan solusi alternatif obat herbal yang dapat membunuh virus dan bakteri penyebab polio,sehingga penyakit polio dapat segera diatasi secara alami dan aman tanpa efek samping negatif,namun memberikan kesehatan lebih baik.

Penyakit polio atau poliomyelitis adalah penyakit paralisis atau kelumpuhan yang disebabkan oleh virus.Virus polio ini termasuk dalam kelompok enteroviorus, famili Picornavirus. Jenis virus ini sangat tahan terhadap alkohol dan lisol, namun peka terhadap formaldehide dan larutan klor. Virus ini bisa mati dalam suhu yang tinggi namun bisa bertahan hidup selam bertahun - tahun dalam keadaan beku. Penyakit polio ini termasuk penyakit yang menular. Penyakit ini menyerang pada setiap orang tanpa mengenal usia, namun 50% kasusnya terjadi pada anak berusia antara 3 - 5 tahun.

Penyebab penyakit polio:

  • Penyebab penyakit polio adalah poliovirus (PV). Virus ini masuk melalui mulut dan hidung, kemudian berkembangbiak di dalam tenggorokan dan saluran pencernaan. Virus ini dapat memasuki aliran darah dan mengalir ke sistem saraf pusat menyebabkan melemahnya otot dan kadang kelumpuhan (paralisis).
  • Resiko terjadinya poliomyelitis:
  • Belum mendapat imunisasi polio
  • Bepergian ke daerah yang masih banyak terjangkit polio
  • Usia yang sangat lanjut atau sangat muda
  • Luka di mulut, hidung atau tenggorokan
  • Stress dan kelelahan fisik yang luar biasa sehingga melemahkan system kekebalan tubuh.
Ciri-ciri dan Gejala penyakit polio

Masa inkubasi virus polio biasanya berkisar 3-35 hari. Gejala umum serangannya adalah pengidap mendadak lumpuh pada salah satu anggota gerak setelah demam selama 2-5 hari. Penyakit polio dibedakan menjadi 3 jenis, maka masing – masing dari jenis penyakit polio tersebut memiliki gejala / tanda – tanda sendiri.
  1. Polio non-paralisis: Polio non-paralisis menyebabkan demam, muntah, sakit perut, lesu, dan sensitif. Terjadi kram otot pada leher dan punggung, otot terasa lembek jika disentuh.
  2. Polio paralisis spinal: Strain poliovirus ini menyerang saraf tulang belakang, menghancurkan sel tanduk anterior yang mengontrol pergerakan pada batang tubuh dan otot tungkai. Pada penderita yang tidak memiliki kekebalan atau belum divaksinasi, virus ini biasanya akan menyerang seluruh bagian batang saraf tulang belakang dan batang otak. Namun penderita yang sudah memiliki kekebalan biasanya terjadi kelumpuhan pada kaki.
  3. Polio bulbar: Polio jenis ini disebabkan oleh tidak adanya kekebalan alami sehingga batang otak ikut terserang. Batang otak mengandung syaraf motorik yang mengatur pernapasan dan saraf kranial, yang mengirim sinyal ke berbagai syaraf yang mengontrol pergerakan bola mata; saraf trigeminal dan saraf muka yang berhubungan dengan pipi, kelenjar air mata, gusi, dan otot muka; saraf auditori yang mengatur pendengaran; saraf glossofaringeal yang membantu proses menelan dan berbagai fungsi di kerongkongan; pergerakan lidah dan rasa; dan saraf yang mengirim sinyal ke jantung, usus, paru-paru, dan saraf tambahan yang mengatur pergerakan leher. Sudah bisa dibayangkan jenis polio ini menyebabkan kematian.

Rekomendasi Pengobatan Polio Herbal Alami

Ace Maxs ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern Dengan teknologi mutakhir terkini serta melibatkan para ahli dibidang kesehatan dalam proses pembuatannya sehingga sudah jelas khasiat dari obat penyakit polio Ace Maxs ini. Kulit manggis dalam obat penyakit polio Ace Maxs mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi melebihi vitamin C dan E yaitu Xhantone yang berfungsi menangkal radikal bebas dalam tubuh sehingga peredaranpun lancar.

Selain itu, Pengobatan Polio Herbal dari kulit manggis dalam mengobati polio dengan  Ace Maxs ini mengandung antivirus yang mempu membunuh segala macam jenis virus termasuk virus penyebab polio sehingga kelumpuhan akibat Poliovirus (PV) lama kelamaan akan pulih dan Andapun bisa kembali berjalan. Sedangkan daun sirsak dalam obat penyakit polio Ace Maxs mengandung zat Acetogennis yang berfungsi menghambat dan membunuh sel kanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi. Daun sirsak dalam obat penyakit polio Ace Maxs ini juga sangat ampuh dalam mengatasi polio karena sama dengan kulit manggis yang memiliki antivirus yang sangat bermanfaat mengatasi berbagai jenis virus yang ada dalam tubuh termasuk Poliovirus (PV). Untuk anda yang sedang solusi pengobatan dan penyembuhan penderita polio obat herbal Ace Maxs adalah solusi yang mampu membunuh virus penyebab polio dengan alami dan aman tanpa efek samping negatif pada,Ace Maxs memberikan kesehatan penuhnya secara oftimal dan alami.

Cara Pesan Ace Maxs



Tidak ada komentar:

Posting Komentar