Rabu, 15 Mei 2013

Obat Herbal Penambah Nafsu Anak Kaya Gizi Dan Vitamin

Solusi Mengatasi Anak Sulit Makan Yang Tepat


Obat Herbal Penambah Nafsu Anak,untuk membantu mengatasi anak yang sulit makan berikan minuman atau suplemen yang pasti aman dan tentunya dibuat dari bahan dasar alami sehingga tidak menimbulkan efek samping. Kami mempersembahkan Herbal Penambah Nafsu Makan Anak dengan Ace Maxs. Suplemen yang terbuat dari baham-bahan dasar alami serta perpaduan bahan alami dan mengandung buah-buahan yang memiliki gizi yang diperlukan untuk tubuh. Ace Maxs,dengan rasa manis dari  madu murni asli dan buah-buahan sehingga rasa yang disukai anak.


Pola makan yang teratur dan makanan nutrisi wajib diterapkan pada anak. Beragam akibat serius bisa mengganggu pertumbuhan. Kenali berbagai gangguan penyakit yang bisa dialami anak jika kekurangan nutrisi seperti dilansir livestrong ini.


Anak susah makan merupakan permasalahan yang sering dikeluhkan orang tua, terutama para ibu. Berbagai cara seolah tidak berhasil dilakukan untuk mengatasi anak yang sulit makan. Bahkan tak jarang para ibu menjadi tertekan dan stress dalam menghadapi buah hatinya.Setiap ibu selalu diliputi kekhawatiran soal kecukupan gizi buah hatinya. Belum lagi jika anak susah makan atau pilih-pilih makanan.

Pada anak yang masih menyusui biasanya akan menampakkan keengganan menyusu, kadang-kadang disertai regurgitasi (gumoh atau tumpah) dan muntah. Pada bayi yang sudah mendapatkan makanan tambahan selain ASI biasanya akan melepeh dan menyemburkan makanan. Bayi melepeh makanan karena belum terbiasa makan dengan sendok sehingga membutuhkan waktu untuk melatih kemampuannya untuk makan dengan sendok. Pada usia yang lebih tua, anak lebih terang-terangan menolak makanan, bisa dengan mengatupkan mulut, mengemut, melepeh, atau membuang makanan.

Penyebab Sulit Makan Pada Anak

Ada berbagai penyebab susah makan pada anak yang masing-masing membutuhkan koreksi dan penanganan sesuai dengan masalahnya. Beberapa penyebab yang sering ditemui antara lain:

  1. Pemberian ASI kurang benar
  2. Pemilihan makanan kurang sesuai dengan tahapan perkembangan bayi
  3. Usia pemberian makanan tambahan kurang tepat (terlalu dini atau justru terlambat)
  4. Jadwal yang terlalu ketat (kurang luwes)
  5. Cara pemberian  makanan yang kurang tepat, misalnya terlalu memaksakan waktu dan jumlah, tidak dengan lemah lembut ketika membujuk sehingga mereka melawan
  6. Ada ketidakcocokan (misalnya alergi)
  7. Masalah kesukaan dan ketidaksukaan
  8. Gangguan nafsu makan ketika sakit
  9. Bosan dengan makanan yang disajikan ibu
  10. Faktor waktu atau kesempatan untuk makan yang sempit (terburu-buru berangkat sekolah sehingga tidak sempat sarapan)
  11. Kelainan atau penyakit pada gigi geligi dan rongga mulut, saluran cerna, infeksi secara umum maupun non infeksi

Faktor gangguan atau kelainan psikologis akibat distorsi dalam interaksi pemberian makan, seperti penolakan makan, nafsu makan kurang (anoreksia), nafsu makan berlebihan (hiperoreksia), bulimia (sengaja memuntahkan makanan yang sudah dimakan), dan nervosa (kecemasan)

Dampak Pada Anak Sulit Makan

Susah makan yang sifatnya sederhana (misalnya karena sedang sakit) biasanya tidak sampai menunjukkan dampak yang berarti pada kesehatan dan tumbuh kembang anak. Dampak yang cukup berarti baru akan muncul pada kondisi susah makan yang berat dan lama. Untuk jangka pendek, dampak yang bisa terjadi seperti keadaan kekurangan energi akut dan hipoglikemia (kadar gula darah kurang), berkeringat dingin, kejang, sampai pingsan. Sedangkan dalam jangka waktu lama, susah makan akan berakibat hambatan tumbuh kembang (failure to thrive), kurang gizi, kekurangan vitamin A, kekurangan yodium dan mineral lainnya, anemia defisiensi besi, kecerdasan dan kekebalan tubuh menurun.

Solusi Mengatasi Sulit Makan Dengan Tepat

Susah makan merupakan masalah individu anak sehingga upaya untuk mengatasinya juga bersifat individual tergantung kepada beratnya dan faktor-faktor yang menjadi penyebab susah makan. Adapun beberapa penawaran yang banyak ditawarkan untuk mengatasi anak yang sulit makan,tapi yang harus diperhatikan apakah itu aman untuk dan bagaimana dengan kandungan gizi dan vitaminnya.

Rekomendasi : Kini ada solusi ampuh mengatasi anak sulit makan dengan menggunakan pengobatan herbal yang tentunya memiliki banyak khasiat penting yang diperlukan tubuh anak. Ace Maxs adalah solusi alami dan sehat untuk membantu mengatasi anak sulit makan. Yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.Kandungan antioksidannya yang tinggi dikatakan sebagai antikanker.

Sirsak selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. 

Khasiat Ace Maxs Obat Herbal Penambah Nafsu Anak memang luar biasa ,jika anak anda yang sulit makan jangan sampai kekurangan asupan vitamin dan gizi yang baik ,segera pilih Ace Maxs solusi tepat dan alami mengatasi anak sulit makan dengan aman.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Silahkan Kirim Pemesanan Melalui SMS Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Pemesanan Dibawah Ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar