Senin, 02 September 2013

Obat Herbal Tukak Lambung Tradisional Paling Ampuh

Obat Herbal Tukak Lambung. Sekarang ada cara alami yang dapat membantu penyembuhan tukak lambung / luka lambung secara alami dengan menggunakan pengobatan tradisional dari obat herbal yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu dengan bahan tradisional lainnya, yang juga dapat menertalisir asam lambung. Obat Tradisional Luka Lambung Ace Maxs ini dapat menyembuhkan luka atau radang lambung secara alami dan aman tanpa efek samping dan tidak menimbul kanketergantungan.

Pengertian Tukak Lambung


Tukak lambung adalh luka yang terjadi pada lapisan bagian dalam dari lambung atau pada usus (tukak usus) yang mengakibatkan timbulnya rasa nyeri pada saluran pencernaan. Penyebab utama dari tukak lambung ini adalah infeksi dari bakter Helicobacter pylori. Penyebab lainnya adakah obat anti radang non steroid yang dikonsumsi dalam jangka panjang seta merokok. Stress dam konsumsi alkohol yang berlebihan bukan menjadi penyebab, tapi dapat memperburuk kondisi tukak yang sudah ada.

Bakteri Helicobacter pylori adalah bakteri yang mempunyai sifat tahan terhadap asam lambung. Bakteri ini hidup dan berkebang biak pada makanan dan air minum yang tidak dimasak dengan benar. Pada sebagian penderita tukak lambun, mereka terinfeksi bakteri Helicobacter pylori sejak kanak-kanak namun gejalanya akan muncul beberapa puluh tahun kemudian.

Kenali tanda dan gejaladari penyakit tukak lambung, diantaranya:

  • Rasa perih diperut, kembung dan bersendawa
  • Rasa terbakar / panas dan nyeripada perut dan terasa pada bagian pusar hingga ke tulang payudara. Rasa ini akan uncul saat perut kosong yaitu pada selang antara makan siang dan makan malam
  • Pada tukak lambung akan muncul rasa nyeri 30-60 menit setelah makan, yakni ketika seluruh makanan sudah meninggalkan lambung
  • Merasakan mual dan muntah

Sebaiknya jika tengah menderita tukak lambung seperti yang telah dijelaskan, segeralah berkonsultasi dengan dokter agar segera diberikan obat untuk membunuh kuman Helicobacter pylori. Selain obat, dianjurkan pula adanya perubahan pola makan dan gaya hidup. Hindarilah makan yang pedas dan minuman yang bersoda.

Pengobatan Tukak Lambung Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace MAxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang di produksi oleh PT H2O (Hidup Harmoni Optimis) secara higienis dan modern serta ditangani oleh para ahli berpengalaman di bidangnya. Ace MAxs merupakan obat herbal terobosan terbaru yang telah terbukti khasiatnya ,karena kandungan bahan alami didalamnya. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel ,dan bahan alami lainya.

Kulit Buah Manggis dan Daun Sirsak dipilih dan dipercaya sebagai penyembuhan sakit maag dan tukak lambung. Kandungan dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang berfungsi untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain.

Daun sirsak Ace Maxs Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Itu berarti obat alami tukak lambung dengan Ace Maxs mampu mencegah anda dari penyakit Kanker Lambung.

Obat Herbal Tukak Lambung pilihan terbaik adalah dengan obat herbal Ace Maxs , khasiatnya sudah dijelaskan diatas , untuk itu bila anda yang bermasalah dengan penyakit tukak lambung dan sedang mencari pengobatannya , atasi segera dengan menggunakan pengobatan tradisional Ace Maxs khasiat dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu dengan madu murni alami.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pemesanan Melalui SMS , Cukup mengirimkan pemesanan dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini .



” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , yaitu Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Di Terima “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar