Senin, 16 September 2013

Obat Tradisional Penyakit Kista Coklat | Obat Kista Endometriosis


Obat Tradisional Penyakit Kista Coklat. Pada kista sedang maupun berat mungkin perlu dilakukan pembedahan. Kista tersebut diangkat sebanyak mungkin, yang seringkali dilakukan pada prosedur laparoskopi. Tetapi saat ini pengobatan lebih banyak dicari dan diminati adalah dengan menggunakan  pengobatan tradisional atau dengan menggunakan obat-obatan herbal sebagai cara alternatif mengobati penyakit kista, untuk itu sekarang ada Obat Herbal Penyakit Kista yang dapat membantu pengobatan kista tanpa operasi dan pembedahan.

Penyakit Kista Coklat

Obat Tradisional Penyakit Kista Coklat
Kista coklat atau Endometriosis adalah kista indung telur yang tumbuh pada bagian dalam/permukaan ovarium yang berisi darah biasanya tidak menghasilkan gejala, kecuali terjadi pecah atau terpuntir sehingga menyebabkan sakit perut, distensi dan kaku. Kista ini  disebut sebagai kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap. Kista yang besar atau kista dalam jumlah banyak akan menyebabkan ketidaknyamanan pada panggul, sakit pinggang, dan pendarahan uterus.

Penyebab Penyakit Kista Coklat

Sampai saat ini, penyakit kista coklat belum diketahui penyebabnya, namun banyak para ahli yang menyatakan bahwa penyakit kista coklat ini diakibatkan dari proses peradangan atau inflamasi. Selain itu, dapat juga disebabkan oleh adanya ketidakseimbangan hormon. Kista coklat dapat mengiritasi jaringan disekitarnya dan dapat menyebabkan perlekatan (adhesi) akibat jaringan parut yang ditimbulkannya

Gejala Penyakit Kista Coklat

  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Nyeri saat senggama
  • Keluhan nyeri haid
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil
  • Pembesaran ovarium dan
  • Infertilitas
Jika kista coklat ini pecah, kemungkinan akan menimbulkan rasa nyeri yang sangat tinggi pada daerah panggul, sehingga harus segera mendapat pertolongan dokter.

Pengobatan Penyakit Kista Coklat Dengan Obat Tradisional 


Direkomendasikan Ace Maxs Salah satu cara untuk mengobati kista coklat dengan tepat dan efektif tanpa harus melakukan operasi . Ace Maxs yang memadukan bahan herbal antara ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak serta kandungan lainnya seperti bunga rosella dan juga pemanis yang di gunakan di dalam Ace Maxs ini adalah madu sehingga sangat terbebas dari bahan bahan yang mengandung zat pengawet dam kimia.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker dan tumor untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.  Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Hasil penelitian menunjukkan, ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker dan tumor meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Di dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhna penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

Obat Tradisional Penyakit Kista Coklat dari Ace Maxs adalah pilihan pengobatan yang paling tepat dan efektif untuk mengatasi penyakit kista coklat dengan alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping. Untuk anda yang memiliki masalah dengan penyakit kista coklat dan sedang mencari pengobatannya , obat herbal Ace Maxs adalah solusinya.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pemesanan Melalui SMS Cukup Mengirimkan SMS dengan Menggunakan Format Pemesanan Seperti Berikut Ini .



Kami Berikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , yaitu Pembayaran Ditransfer Setelah  Obat Diterima 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar