Senin, 07 Oktober 2013

Pengobatan Pembesaran Kelenjar | Obat Tradisional Penyakit Kelenjar

Pengobatan Pembesaran Kelenjar. Bagi Anda yang menderita pembesaran kelenjar tiroid pengobatan herbal alami untuk penyakit pembesaran kelenjar tiroid yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal ini terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang bermanfaat untuk mengatasi pembengkakan dan mengobati virus dan bakteri penyebab pembengkakan kelenjar secara alami, dan aman tanpa efek samping. Untuk anda yang sedang mencari obat untuk penyakit kelenjar Ace Maxs adalah obatnya.

Pengobatan Pembesaran Kelenjar

Penyakit Pembesaran Kelenjar Tiroid

Pembesaran Kelenjar tiroid, salah satu kelenjar endokrin, adalah kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bagian frontal leher. Hormon yang disekresikan oleh kelenjar mengatur pertumbuhan, metabolisme, perkembangan seksual, dan banyak fungsi penting lainnya dari tubuh kita. Tiroksin, triiodothyronine dan kalsitonin adalah tiga hormon yang dikeluarkan oleh kelenjar tiroid. Hormon-hormon ini berjalan melalui darah dan mencapai sel-sel tubuh. Sekresi lebih atau sekresi kurang hormon ini menyebabkan penyakit tiroid.

Penyebab Penyakit Pembesaran Kelenjar Tiroid

Adanya struma atau pembesaran kelenjar tiroid dapat oleh karena ukuran sel-selnya bertambah besar atau oleh karena volume jaringan kelenjar dan sekitarnya yang bertambah dengan pembentukan struktur morfologi baru. Yang mendasari proses itu ada 4 hal utama.

  • Gangguan perkembangan, seperti terbentuknya kista (kantongan berisi cairan) atau jaringan tiroid yang tumbuh di dasar lidah (misalnya pada kista tiroglosus atau tiroid lingual).
  • Proses radang atau gangguan autoimun seperti penyakit Graves dan penyakit tiroiditis Hashimoto.
  • Gangguan metabolik (misal, defisiensi iodium) serta hyperplasia, misalnya pada struma koloid dan struma endemik.
  • Pembesaran yang didasari oleh suatu tumor atau neoplasia meliputi adenoma – sejenis tumor jinak – dan adenokarsinoma, suatu tumor ganas.

Tanda Dan Gejala Pembesaran Kelenjar Tiroid


  • hipertensi
  • Denyut jantung cepat
  • hyperreflexia
  • Insomnia
  • gemetar
  • Penurunan berat badan mendadak atau berat badan
  • degenerasi otot
  • intoleransi panas
  • Penipisan rambut
  • Kemerahan pada kulit
  • kuku rapuh

Pengobatan Pembesaran Kelenjar Paling Efektif

Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit pembesaran kelenjar tiroid.

Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya. Xanthone dalam kulit manggis juga bekerja menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin. Sistem kelenjar endokrin yang seimbang menimbulkan keseimbangan yang baik dari semua hormon dan neurokimia yang diproduksi oleh sistem endokrin.

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker. Selain mampu megobati kanker khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Pengobatan Pembesaran Kelenjar paling tepat adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Untuk anda yang bermasalah dengan penyakit getah bening dan sedang mencari pengobatannya , segera atasi dengan menggunakan obat tradisional Ace Maxs extra kulit manggis dan daun sirsak yang telah anda lihat akan khasiat dan manfaatnya untuk mengobati pembesaran kelenjar.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pemesanan Melalui SMS Cukup Mengirimkan SMS dengan Menggunakan Format Pemesanan Seperti Berikut Ini .



Kami Berikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , yaitu Pembayaran Ditransfer Setelah  Obat Diterima 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar