Senin, 16 Desember 2013

Pengobatan Herbal Penyakit Miom Tanpa Operasi | Obat Herbal Miom

Pengobatan Herbal Penyakit Miom - kami mempunyai solusi untuk mengobati penyakit miom yang ampuh dengan cara alami tanpa kimia sedikitpun. Cara mengobati miom anda dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan tradisional extra kulit manggis dan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia. Penyakit miom atau yang juga dikenal dengan penyakit mioma, myoma ataupun mioma uteri merupakan salah satu penyakit tumor jinak yang umum di derita oleh wanita pada saat ini. Disini kami memberikan solusi pengobatan menggunakan Obat Herbal Miom Ace Maxs yang teruji dapat menghambat dan mematikan pertumbuhan sel tumor secara efektif.

Apa Itu Penyakit Miom ?

Pengobatan Herbal Penyakit Miom
Miom atau juga disebut mioma, tumor otot rahim atau tumor fibroid, merupakan salah satu penyakit yang khas terjadi pada wanita hal tersebut di karenakan organ tubuh yang di serang oleh penyakit tersebut hanya terdapat pada wanita. Miom dapat di pengaruhi oleh faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi.

Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Hormon lain misal progesteron, juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom.
cara mengobati miomFaktor-faktor lain yang juga berpengaruh adalah ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul miom. Ukuran besar-kecilnya miom juga dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh karena timbunan kalori dalam tubuh mempengaruhi pertumbuhan miom. Makin gemuk seseorang, makin banyak timbunan kalorinya, dan membuat miom tumbuh cepat.

Apa Penyebab Terjdinya Penyakit Miom ?

Sampai saat ini, penyebab terjadinya miom masih terus diteliti. Banyak ahli berpendapat bahwa miom terjadi akibat kerja hormon-hormon tubuh khususnya hormon estrogen. Seperti diketahui, setiap hormon emmiliki tugas masing-masing. Namun, mengingat kondisi tubuh setiap orang berbeda maka efek kerja hormon pun berbeda-beda, khususnya pada wanita.

Gejala Penyakit Miom Yang Dirasakan , Diantaranya :

  • Merasa nyeri diperut atau di pinggul
  • Perut terasa penuh
  • Merasa nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan
  • Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah
  • Adanya penekanan pada panggul
  • Keguguran atau Infertilitas
  • Konstipasi (sembelit)
  • Dapat mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi
  • Penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil
  • Perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim
  • Adanya gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor
  • Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.

Cara Mengobati Penyakit Miom Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal

Selain dengan cara medis seperti operasi atau pembedahan penyakit tumor miom ini dapat juga dibantu pengobatan secara alternatif menggunakan pengobatan herbal, yang kini telah hadir Ace Maxs obat herbal untuk penyakit miom bisa membantu pengobatan dengan alternatif tanpa operasi. Maxs memiliki kandungan antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas hingga tuntas, karena kandungan bahan utama keduanya memliki sifat sebagai antitumor. Senyawa XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Berdasarkan hasil penelitian, mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Selain itu, khasiat yang satu lagi tak kalah hebatnya yaitu daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins bermanfaat untuk memperlambat pertumbuhan kanker. Kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Pengobatan Herbal Penyakit Miom menggunakan obat herbal Ace Maxs adalah cara mengobati miom tanpa operasi yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Bagi anda yang terkena penyakit miom dan sedang mencari pengobatannya segeralah atasi menggunakan obat herbal Ace Maxs, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami dinomor 081912792273. Untuk Pemesanan obat herbal Ace Maxs melalui SMS Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :


Gunakan Kode OHAR Untuk Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

" Untuk Proses Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Anda Terima "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar