Senin, 30 Desember 2013

Cara Mengobati Infeksi Kandung Kemih Dengan Obat Herbal Kulit Manggis

Cara Mengobati Infeksi Kandung Kemih - Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs penyakit infeksi kandung kemih anda akan sembuh dengan cepat, aman dan tentu saja tanpa efek samping. Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal alami yang sudah di teliti oleh para ahli di bidangnya. Pengobatan penyakit infeksi kandung kemih terbaik Ace Maxs dapat meredakan peradangan penyebab infeksi secara dan aman tanpa menimbulkan efek samping

Cara Mengobati Infeksi Kandung Kemih

Pengertian Infeksi Kandung Kemih

Penyakit Infeksi Saluran Kemih adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Gejala Infeksi Kandung Kemih

Infeksi kandung kemih memiliki gejala sebagai berikut :
Terdapat darah pada urin (hematuria) atau urin mungkin normal, tetapi darah dapat terdeteksi dengan pemeriksaan mikroskopik.

  •     Sering buang air kecil
  •     Sakit pada saat buang air kecil
  •     infeksi pada saluran urin
  •     Sakit pada area perut
  •     Sakit punggung

Penyebab Infeksi Kandung Kemih

Tidak jelas apa yang menyebabkan Infeksi kandung kemih. Infeksi kandung kemih memiliki keterkaitan dengan merokok, infeksi parasit, radiasi dan terkena zat kimia. Infeksi kandung kemih terjadi karena mutasi sel. Mutasi ini menyebabkan sel tumbuh dengan tidak terkendalikan dan kemudian hidup ketika sel lainnya mati. (Cara Mengobati Infeksi Kandung Kemih)

Faktor risiko Infeksi Kandung Kemih

Beberapa faktor yang meningkatkan risiko Infeksi kandung kemih antara lain:

  •     Bertambahnya usia
  •     Berkulit putih
  •     Merokok
  •     Terkena zat kimia tertentu (contoh: arsenic)
  •     Penggunaan obat anti Infeksi cyclophosphamide (Cytoxan) untuk Infeksi sebelumnya
  •     Radang kandung kemih kronis

Pengobatan Penyakit Infeksi Kandung Kemih Dengan Obat Herbal Kulit Manggis

Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml. Jadi terbuktikan bahwa Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Alami dengan Ace Maxs mengobati secara tepat dan aman penyakit infeksi pada saluran kemih ( ISK ).

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara AlamiDaun sirsak memiliki kandungan acetogenin, untuk dunia kesehatan nama acetogenin ini sudah tidak asing lagi karena khasiatnya sangat luar biasa memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa  merusak sel normal lainnya.

Cara Mengobati Infeksi Kandung Kemih menggunakan obat herbal Ace Maxs adalah pilihan pengobatan dengan cara alami dan telah anda ketahui diatas akan khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs untuk membantu penyembuhan dengan khasiat alami. Segeralah atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Informasi Lanjut : 081912792273

Untuk Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan SMS Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini ;

Cantumkan Kode OHAR Untuk Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

” Untuk Proses Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Anda Terima “


Tidak ada komentar:

Posting Komentar