Minggu, 29 Juni 2014

Obat Tradisional Asma Pada Anak | Mengatasi Batuk Asma

Obat Tradisional Asma Pada Anak - Penyakit asma pada anak-anak semakin meluas dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir. Karena itulah, edukasi mengenai penyakit ini harus lebih disosialisasikan agar proses pencegahan dan penangannya lebih cepat dan efektif. Tapi untuk anda orang tua yang memiliki anak terkena penyakit asma dan sedang mencari penanganan yang tepat kami persembahkan untuk anda sebuah terapi herbal yang dapat membantu mengatasi penyakit asma secara alami paling aman dan tanpa menyebabkan efek samping. Kami menawarkan sebuah pengobatan herbal menggunakan Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak serta perpaduan bahan alami lainnya tanpa mengandung bahan kimia.

Penyakit Asma Pada Anak Dan Cara Mengatasinya Secara Tradisional


Asma pada anak-anak sangat mengganggu, menyebabkan hari-hari yang menjemukan karena tidak dapat bermain, berolahraga, dan aktifitas harian anak-anak pada umumnya. Pada beberapa anak, asma yang tidak terkelola secara baik dapat menjadi serius atau bahkan mengancam nyawa. Asma adalah kondisi yang disebabkan oleh penyempitan saluran pernafasan kecil (bronchi).  Asma bisa juga karena adanya kelainan pada saluran pernafasan seperti halnya otot saluran napas mengkerut, saluran lendir menebal atau bengkak dan lendir lebih banyak yang kental dan lengket.

Tanda dan gejala asma berbeda pada setiap anak, dan dapat memburuk atau membaik. Ketika suara sengau adalah yang paling dihubungkan dengan asma, tidak semua anak dengan asma bersuara sengau. Anak anda dapat hanya memiliki satu tanda atau gejala, seperti batuk yang tidak hilang atau penyumbatan di dada.

Ada beberapa ciri pada anak saat mengalami asma. Berikut ciri-cirinya:
  • Batuk atau sesak napas pada malam hari atau bisa juga terjadi pada musiman. Setelah selesai aktivitas batuk akan menghilang sendiri dengan atau tanpa obat.
  • Ada riwayat alergi baik pada pasien atau keluarga
  • Anak yang terkena asma biasanya sesak napas dan nafasnya cepat. Sakit di bagian dada dan biru disekitar mulut serta susah berkata-kata.
Pengobatan yang dilakukan untuk mengobati atau mengatasi penyakit asma, biasanya diberikan pada serangan secara tiba-tiba muncul atau yang sedang berlangsung. Sebenarnya ada banyak cara untuk mencegah dan mengobati penyakit asma pada anak. Pengobatan sendiri dimulai dari lingkungan rumah tempat tinggal dan membiasakan hidup bersih dan sehat.

Selain pengobatan obat-obatan medis untuk menangani penderita asma ada pun cara lain yang dapat dilakukan salah satunya adalah pengobatan secara tradisional untuk membantu meringankan asma. Diperolah dengan bahan-bahan ramuan herbal yang memiliki manfaat penting untuk pengobatan asma.

Maka dari itu sekarang telah tersedia Obat Tradisional Asma Pada Anak dari Ace Maxs yang dapat membantu mengatasi penyakit asma, yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu dengan kandungan utama extra kulit manggis , daun sirsak serta madu murni dan dipadu menggunakan bahan-bahan alami lainnya. Kulit buah manggis dalam Ace Maxs memiliki Komponen aktif utama yang disebut xanthones, Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang aktif , Xanthone telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk Anti-inflamasi dan anti-alergi. Daun buah sirsak memiliki kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini berguna untuk mengobati penyakit Asma maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Kandungan Asam Amino dan zat antibiotik yang terdapat dalam madu sangat bermanfaat untuk mengobati Asma, karena akan melawan bakteri (yang terdapat dalam debu yang akan merasang asma kambuh).



Bila anank anda terkena penyakit asama, segeralah atasi dengan Obat Tradisional Asma Pada Anak dari Ace Maxs yang telah anda ketahui diatas akan khasiatnya untuk mencegah asma kambuh dan membantu mengobati secara alami paling aman dan tanpa menyebabkan efek samping. Untuk mendapatkan obat herbal Ace Maxs pemesanan cukup melalui SMS atau bisa anda hubungi langsung kontak kami di nomor 081912792273 / 081312931732 .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar